01/02/2013

Belenggu

Sajak sayu terputus tak berbekas
Membawa dawai-dawai dalam irama ketiadaan cerita
Seperti masa ketika aku tak pernah mengenal istilah kata jadi perkata
Yang tertata rapi membingkai sautu makna 
menjadi satu irama indah terdengar
Membaca rasa yang menyimpulkanya 
dalam satu konsep penggalan
Syahdunya kalimat penghibur hati yang resah

    Sudah semenjak dia pergi
    Kutahu hidup ini telah begitu sunyi menjadi kepingan tak berarti
    Hingga aku tak tahu kemana aku harus berlalu mengejar mimpi
    Yang hancur seketika, hingga dunia tertawa

Wahai ombak yang berdebur yang mengilhamiku merangkai kata
Membawa menorehkan persaan dalam tulisan tulisan
Cobalah datang dan ku undang kenbali
agar aku bisa bernyanyi seperti gambaran apa yang terjadi

yang aku alami tentang keterpurukan sebagai manusia
ketika cinta yang ada telah menjadi belenggu di hati ini
agar kelak ketika aku melwati mampu membaca kembali
bahwa ada saat aku pernah merasakan hal ini
dan kelak aku akan mengambilnya sebagai pelajaran berharga
yang tak bisa di pungkiri



0 komentar:

Post a Comment

Koementar yang tertinggal akan membuat web/blogmu semakin punya trafic tinggi