25/02/2012

Masih Yakin

Demi kisah yang aku gemgam dalam perjalan ini
dan demi sebuah mimpi 
yang hampir menjadi bagian dari separuh ceritaku ini
maka bawa aku dalam kenyataan pahit ini
yang cukup sampai pada waktu 
yang sudah terlewati di masa lalu
        
        Aku terlahir dengan perasaan besar untuk kesekian kalinya
        dan aku ada untukmu untuk kedua kalinya
        maka lihatlah diriku yang dengan sabar dan tulus menantikan hadirmu


Ketetapan hatiku sama seperti masa indah itu 
dan aku kini ikrarkan buat mereka tahu 
bahwa aku senantiasa sabar menunggu 
dan agar yang lainpun melihat 
betapa hebatnya aku bertahan dalam keadaan tertekan
sementara cobaanpun datang dengan satu tujuan untuk menggoyakan
        
        Buatmu yang di sana 
        sesampainya aku pad akahir cerita ini suatu saat nanti
        maka akhirlah aku dengan senyum manis darimu
        sebagai tanda dari keinginanku dengan penuh kebesaran jiwamu
        bahwa kau ada untukku selamanya
        dan, akhiri pulalah perjalananku 
        dengan hadirnya dirimu di sampingku suatu saat nanti
        ketika mata ini tak sanggup lagi terbuka 
        untuk melihat indahnya dunia karena adanya dirimu


Buatmu yang di sana 
lihat, dengarkan, dan rasakan 
aku masih sendiri sama seperti dimana aku waktu itu 
dengan perasaan yang tak terbantahkan 
oleh waktu, rongrongan dan hujatan bahkan sindiran dan senyum kecut
dari mereka yang menertawakan dan menghakimiku
         
         Buatmu yang di sana 
         bahwa perjuanganku adalah kerelaan 
         bahwa perjuanganaku adalah keikhlasan
         dan bahwa perjuanganku bukanlah kesia-siaan


Tetapi perjuangan dan impianku adalah sumber pengahrapan 
akan kebahagiaan yang aku ingin rasakan 
denganmu dan denganku
bukan dengan yang lain yang tak ku harapkan

1 komentar:

:) :( ;) :D ;;-) :-/ :x :P :-* =(( :-O X( :7 B-) :-S #:-S 7:) :(( :)) :| /:) =)) O:-) :-B =; :-c :)] ~X( :-h :-t 8-7 I-) 8-| L-) :-a :-$ [-( :O) 8-} 2:-P (:| =P~ :-? #-o =D7 :-SS @-) :^o :-w 7:P 2):) X_X :!! \m/ :-q :-bd ^#(^ :ar!
  1. Oh, romantis sekali, buat spa mas, buat yang tercinta ya .....

    ReplyDelete

Koementar yang tertinggal akan membuat web/blogmu semakin punya trafic tinggi