12/02/2010

Sejenak Narsis

Narsis di kamar ?? ini pertama buat saya, sebelumnya sedikit canggung juga, tapi demi sebuah rasa keinginan untuk narsis yang begitu besar hingga mengalahkan rasa ego ini, jadilah saya narsis seperti ini, di temani sebatang rokok dengan santainya saya menerima jepretan photografer kelas ekonomi, J sebelumnya rada risih juga melihat di sekeliling kamar saya yang cukup berantakan maklum kamarnya "KSSS", J

Saya harap kamu tidak perlu tahu apa maksud KSSS J, karena ini dapur rahasianya pemilik blog, kalaupun tetap ingin mencari tahu makna dari KSSS sepertinya haru melalui penelitian ilmiah tuh ? hehe J

Ok lanjut saja dan lupakan soal KSSS. Rencananya sih mau sesi pemotretan di pegunungan buat nebeng di majalah National Georgrafi/Biografi yach (aga lupa juga, L)  biar alamnya sekitar cisarua tapi saya pikir tidak semua orang tahu banget tempat-tempat yang unik-unik di sekitar cisarua, temanku ngajak untuk pemotretan, nach pas mau berangkat numpang-numpang dech untuk narsis-narsis sekaligus mempublis gimana keadaan kamarku, dan sekalian juga mungkin kalau ada cewek yang mau jadi calon istri, J (maaf sebenarnya udah ada yang punya) atau teman-teman, paling ga sudah bisa nebak gimana warna dan interiornya, J yach, biarpun tidak sekelas apartemen dan sekelas minimalis paling tidak kamar saya ini kelasnya "kamartemen" dan sekelas "minimumalis", J

Hee ok deh, dan di lanjut saja tetap enjoy withmybloging pokonya  J


0 komentar: