25/02/2012

Harapan


Dalam ceritaku 
ada sebuah perjalanan panjang
tentang bagaimana aku bisa seperti ini 
atau masa di mana seperti sekarang ini

aku masih dan memang buta tentang khidupan yang akan datang,
namun aku masih saja melangkah dan harus melangkah
karna berharap dan bermimpi akan sesuatu yang berarti
bagiku hari ini sampai ku mati,

setelah sekian lama hampir ku lupa akan waktunya
lahirlah kembali satu kisah drama antara aku dan dirinya.

kini cerita itu berlanjut dan menyapaku kembali ...

dan disini, ....
dalam hidupku, 
pernah kutelusuri 1 jiwa yang penuh makna
namun hilang ntah kemana pada waktu itu, 

dan dari sini pula
aku beranjak bangun dari mimpi2ku yang sempat tertunda

    kini mimpi itu telah datang
    dan aku harus siap menyambutnya dengan keceriaan dan ketulusan 

sesuatu yang tertunda, biasanya lebih meyakinkan ...
karna ia datang dengan suatu pengharapan
bukan dengan paksaan atau bahkan belas asa kasihan
bahkan bukan datang kembali untuk memngingkari

"namun"
datang kembali untuk memberi sesuatu hal yang pasti
pasti, pasti dan pasti ...

akan cinta
akan kasih
akan sayang
akan rindu 
dan akan keinginan
yang berbalas
darinya dan dariku....

0 komentar:

Post a Comment

Koementar yang tertinggal akan membuat web/blogmu semakin punya trafic tinggi